Sukses

Entertainment

Film Pemenang Oscar 2015, Birdman Siap Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jaringan bioskop Blitzmegaplex memberikan informasi film 'Birdman' siap ditayangkan Jumat (17/5). Melalui twitter, film Blitzmegaplex menggoda kamu yang sudah penasaran. Sedangkan Cinema21 memasukkan film tersebut dalam daftar coming soon.

Birdman menang sebagai film terbaik Ajang Academy Award atau Oscar 2015. Selain itu Birdman juga membawa pulang piala Oscar untuk gelar sutradara terbaik untuk Alejandro G. Iñárritu, Skenario asli terbaik, dan Sinematrografy terbaik.

Film 'Birdman' siap tayang di Indonesia. Foto: Twitter

Birdman mengalahkan tujuh nominator lain The Imitation Game, Boyhood, Selma, Whiplash, American Sniper, The Grand Budapest Hotel dan The Theory of Everything.Boyhood sebenarnya lebih diunggulkan namun rupanya juri menilai Birdman lebih menarik.

Birdman mengisahkan kehidupan bintang film Riggan Thomson (Michael Keaton) hyang sangat terkenal karena memerankan karakter superhero Birdman. Tapi di usianya yang sudah tidak muda, Riggan harus menerima kenyataan bahwa dirinya sudah mulai dilupakan.

Film Birdman meraih Piala Oscar 2015 untuk film terbaik.

Riggan pun mencoba tantangan baru dengan menjadi, pemain, penulis sekaligus sutradara dalam sebuah pertunjukan teater. Tidak hanya berusaha keras untuk sukses, Riggan kini menemui kesulitan, mulai dari para pemainnya, anaknya dan bagaimana mendapat kritik positif dari kritikus tentang pertunjukkannya.

Kritikus film mengatakan pengambilan gambar film Bridman ini detail dan memunculkan gambar yang dinilai tidak masuk akal tapi indah. Beruntung kita tak harus menunggu lebih lama lagi untuk nonton film ini. Masukkan jadwal akhir pekan ini untuk menonton film 'Birdman'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading