Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Tak Hanya Bermodal Tampang

Fimela.com, Jakarta Dari sisi ragawi rasanya tak perlu diperdebatkan lagi soal ke kemolekan tubuh Pevita Pearce. Anugerah raga nan indah ini menjadi jalan mulus baginya untuk masuk ke dunia entertainmen. Namun cewek bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini tak hanya bermodal tampang. Akting dan penampilannya juga mendapat apresiasi.

Debut aktingnya di film Denias, Senandung di Atas Awan (2006). Lewat film yang diproduksi oleh suami istri Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen ini ia rela melakoni syuting di pedalaman Papua. Meski secara pribadi ia tak mendapat penghargaan namun peran Pevita sudah membuat film ini banyak disuka.

Dalam film keduanya; Lost in Love, akting Pevita mulai mencuri perhatian. Aktinnya yang ciamik dalam film itu membuat ia masuk dalam menjadi salah satu nominasi aktris pemeran utama terbaik. Ia bersaing ketat dengan Ayu Laksmi (Under The Tree), Jenny Chang (May), Ladya Cheryl (Fiksi), dan Fahrani (Radit dan Jani). Setelah digodog oleh dewan juri FFI Fahrani menjadi yang terbaik.

Pevita Pearce dalam sebuah adegan bersama Arifin Putra dalam adegan film Lost in Love.

Empat tahun kemudian ia kembali masuk nominasi dalam katagori yang juga bergengsi; Pasangan Terbaik. Pevita masuk dalam katagori ini bersama Wulan Guritno lewat film Dilema. Ia bersaing dengan empat pasangan lainnya;   Adinia Wirasti dan Reza Rahadian (Jakarta Maghrib), Donny Damara dan Raihaanun (Lovely Man), Prisia Nasution dan Oka Antara (Sang Penari), Rio Dewanto dan Surya Saputra (Arisan! 2). Dan yang menjadi jawara adalah pasangan Adinia Wirasti dan Reza Rahadian.

Baca juga: Pevita Pearce, Si Cantik yang Enggan Main Sinetron

Meski belum meraih penghargaan di ajang festival sama sekali tak menyurutkan semangatnya untuk memberikan yang terbaik. Bagi Pevita, berakting yang terbaik adalah tujuannya dalam setiap film yang dibintanginya. Soal penghargaan tidak menjadi target utamanya. Aktingnya sebagai Hayati dalam Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk layak mendapat pujian.

Baca juga : Keanggunan Pevita Pearce di 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'

Akting Pevita Pearce dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'. Foto: Youtube

Dua tahun terakhir adalah masanya Pevita Pierce mulai meraih penghargaan. Karena kiprahnya ia berhasil meraih tiga penghargaan berbeda. Yahoo OMG! Awards (2013) ia mendapat penghargaan untuk katagori Most Stylish Female. Di ajang Indonesian Choice Awards (2014) ia mendapat penghargaan untuk katagori Actress Of The Year. Dan event Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards (2014) Pevita meraih penghargaan untuk katagori Aktris Terfavorit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading