Sukses

Entertainment

Ada Kesedihan Selama Syahrini Berwisata ke Korea

Fimela.com, Jakarta SyahriniΒ baru saja menginjakkan kaki di tanah air, setelah berwisata ke Korea bersama sang ibunda. Dari beberapa foto yang diunggah di akun instagram miliknya, terlihat kebahagiaan dari rona muka Syahrini dan ibundanya.

Bahkan, Syahrini dalam postingannya itu menulis sebuah kebanggaan bisa membahagiakan ibundanya, berlibur ke Negeri Ginseng. Apalagi diakui olehnya, sang ibunda sangat menyukai jenis makanan asli Korea.

Jika diperhatikan, ada hal menarik yang terungkap dari wajah Indah Dewi Pertiwi dan Syahrini. Penasaran kan?

"Oleh-oleh ala kadarnya karena itu pulau jadi ga bisa update fashion segala macem, mama pengen ke Korea aja," kata Syahrini saat wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/4).

Namun di balik keceriaannya, Syahrini ternyata menyimpan rasa sedih. Pasalnya, adik sekaligus manajernya, Aisyahrani tidak bisa ikut serta karena sedang hamil 5 bulan. Ia dilarang untuk menempuh perjalanan jauh. Selain itu,Β bayi yang dikandung adiknya tersebut merupakan bayi kembar yang harus mendapatkan perawatan ekstra.

"Aku harusnya sama Rani tapi karena hamil 5 bulan dan kembar, jadi dia ga boleh terbang, konsentrasi ke kehamilan, sedih banget, karena Rani lagi manja-manjanya," tutur Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading