Sukses

Entertainment

John Legend Bakal Tampil di Penjara

Fimela.com, Jakarta Dalam usahanya untuk mengakhiri penahanan masal dan ketidakadilan, John Legend bakal menggelar konser di fasilitas penjara yang berada di Austin, Texas. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut direncanakan bakal menggelar konsernya pada kamis, 16 April mendatang.

Penyanyi All of Me tersebut juga dijadwalkan bakal menggelar konser di beberapa penjara lainnya seperti di California. Setelah itu John juga bakal tampil sebagai salah satu pembawa acara dalam event yang diadakan untuk keadilan para narapidana.

John Legend.

John Legend sangat peduli terhadap para narapidana yang tidak diperlakukan secara adil. Menurutnya dirinya hidup di negara yang tidak memperlakukan narapidana secara adil sehingga membuat keluarga dan kerabat yang ditinggalkan sedih

"Kita memiliki masalah yang serius tentang penahanan di negara ini. Hal tersebut membuat para keluarga dan kerabat dari orang yang ditahan menjadi sedih", ujarnya.

Sejak dulu permasalahan tentang ketidakadilan terhadap narapidana memang menjadi perhatian John. Misalnya adalah awal tahun ini dimana ketika dirinya memenangkan Best Original Song di Academy Awards. Saat itu dia berbicara tentang ketidakadilan yang dirasakan para narapidana.

John Legend ketika memenangkan Best Original Song di Academy Awards

"Kita tahu bahwa sekarang usaha untuk melawan ketidakadilan sangat nyata. Kita hidup di negara dengan jumlah tahanan terbesar di dunia. Saat ini lebih banyak orang kulit hitam yang berada di bawah kendali dibandingkan masa perbudakan di tahun 1850", ujar John Legend.

John Legend sendiri dijadwalkan bakal menggelar tur di Britania dan Irlandia musim panas ini. Konser yang diadkan di penjara sebelum tur dunianya tersebut merupakan keinginannya untuk melawan ketidakadilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading