Sukses

Entertainment

6 Klip Lagu ini Mengungkap Berbagai Sisi Cantik Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik dan berkarakter yang dimiliki Pevita Pearce tentu mampu membuat para lelaki jatuh hati. Memilih tak bermain sinetron, paras menawan Pevita Pearce lebih banyak terekspos dalam film dan video klip musik.

Karena itu tak heran jika beberapa penyanyi dan musisi berebut untuk menggaet Pevita Pearce untuk mempercantik klip mereka. Tercatat belasan judul lagu telah dibintangi oleh dara cantik kelahiran Jakarta 22 tahun lalu ini.

Pevita Pearce rutin melakukan AcroYoga | via: instagram

Dari sejumlah klip yang dibintanginya, Pevita Pearce menunjukkan karakter yang berbeda pula. Namun sebagai karakter apapun, rasanya sulit untuk menyangkal jika Pev selalu tampil cantik di klip-klip berikut ini. Mana yang jadi favoritmu?

1. Kesempatan Kedua - Tangga

Kembali ke tahun 2008, kamu bisa melihat imutnya Pevita Pearce saat membintangi film Lost in Love bersama Arifin Putra dan Richard Kevin. Tak hanya di film, Pev juga menjadi model di klip Kesempatan Kedua dari Tangga sebagai soundtracknya.

2. Cinta Sampai di Sini - d'Masiv

Salah satu pesona terkuat Pevita Pearce yaitu tatapan matanya yang dalam. Lihat saja aksinya di single lawas d'Masiv, Cinta Sampai di Sini yang rilis tahun 2009 lalu. Awas terhipnotis ya.

3. Letoy - Blackout

Muncul sebagai pendatang baru waktu itu, Blackout langsung mencuri perhatian penikmat musik tanah air dengan klip Letoy. Bagaimana tidak, beberapa artis cantik sekaligus menjadi model di dalamnya. Selain Pevita Pearce, ada juga Arumi Bachsin, Asmirandah, dan Julie Estelle.

4. Bunga Terakhir - Afgan

Makin dewasa, kecantikan Pevita Pearce makin tak tertahankan. Seperti yang terpancar dalam klip Afgan Bunga Terakhir. Dirilis 2012, lagu ini nggak hanya enak didengar, tapi juga dinikmati video klipnya.

5. Cemburu Menguras Hati - Vidi Aldiano

Tak cuma di dunia nyata Pev jadi rebutan, tapi juga di video klip. Dalam Cemburu Menguras Hati, Pevita harus bergalau ria dengan Vidi Aldiano. Aduh...

6. Hidup Untukmu Mati Tanpamu - NOAH

Wara-wiri di kancah video klip musik, kurang lengkap rasanya kalau belum tampil di video klip NOAH. Di sini kamu akan melihat mesranya Pevita Pearce saat beradu peran dengan Ariel NOAH. Jangan galau ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading