Sukses

Entertainment

Manisnya 'Ice Cream Cake' Red Velvet Rebut Hati Pengguna Youtube

Fimela.com, Jakarta Video klip terbaru dari Red Velvet yang berjudul Ice Cream Cake menjadi klip yang paling banyak penontonnya pada Maret 2015. Video tersebut tidak hanya sering ditonton di Amerika Serikat saja melainkan seluruh dunia.

Pada 9 April lalu Billboard merilis artiket berjudul “Most Viewed K-Pop Vidoes in America & Around the World: March 2015". Pada artikel tersebut terdapat 10 klip dalam kategori K-Pop yang memiliki jumlah views terbanyak.

Red Velvet

Baca Juga: 10 Video Klip K-Pop Terpopuler Dunia Sepanjang Maret 2015

Video berjudul Ice Cream Cake itu menduduki peringkat pertama dalam daftar. Bahkan klip tersebut menempati posisi pertama dalam kedua daftar yang dirilis. Kedua daftar tersebut dipisah dalam kategori klip yang paling sering ditonton di Amerika dan klip yang paling banyak penontonnya di dunia.

Jika biasanya klip yang menempati posisi pertama ditempati oleh artis-artis lama yang sudah sangat terkenal, kali ini sangat berbeda. Billboard mengeluarkan statement yang menyatakan bahwa Red Velvet berhasil meraih peringkat pertama dengan statusnya sebagai pendatang baru.

Red Velvet

Bahkan video klip lain dari Red Velvet juga masuk daftar 10 besar video klip K-Pop yang paling sering ditonton. Klip berjudul Automatic tersebut sama-sama menduduki peringkat 6 dari kedua daftar yang dirilis.

Artis-artis lain seperti 4Minute, G-Dragon, dan Taeyang masuk dalam daftar yang dirilis Billboard. Meskipun begitu artis-artis tersebut masih belum bisa mengalahkan Red Velvet. Layak ditunggu apakah klip Ice Cream Cake dari Red Velvet masih masuk dalam daftar bulan April ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading