Sukses

Entertainment

Menikah, Gibran Rakabuming Kembaran Baju dengan Jokowi?

Fimela.com, Surakarta Kunjungan istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana, ke rumah Tuty Adib pada Selasa (14/4) mengungkap banyak tentang pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Bahkan, Bintang.com berhasil mendapat gambaran tentang busana yang akan dikenakan calon mempelai pria.

Baca Juga: Detail Busana Prewedding Calon Menantu Jokowi Terungkap

Tuty Adib, wanita yang dipercaya sebagai desainer busana pengantin mempelai, menjelaskan bahwa Gibran akan mengenakan busana kasual. Tentu saja, pakaian didesain sesuai dengan karakter putra sulung Jokowi itu.

Tuty Adib, desainer baju pengantin pasangan Gibran - Selvi (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Hitam putih juga kasual. Ya putih panjang, sesuai karakter mas Gibran," ungkap Tuty saat ditemui di kediamannya, jalan Pakel no.9, Kerten, Surakarta.

Selanjutnya, Tuty juga menjelaskan bahwa akan ada bagian dari baju pengantin yang disulam. Berbeda dengan gaun pengantin Selvi, pengerjaan baju untuk Gibran memang lebih sederhana dan tak banyak memakan waktu.

Baca Juga: Rahasia di Balik Gaun Pengantin Calon Menantu Jokowi

"Tidak terlalu lama. Ada yang disulam, jadi diikutkan ke sini," lanjut Tuty Adib, yang tak lain adalah teman lama Iriana.

Busana pengantin calon menantu Jokowi ternyata benar-benar sederhana dan memiliki filosofi tersendiri.

Terkait busana pengantin untuk Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Tuty mengaku bahwa saat ini masih dalam proses pengerjaan. Secepatnya, busana itu akan diselesaikan.

"Nanti saya kabarkan. Iya saya harus rajin ke Solo," imbuh bu Iriana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading