Sukses

Entertainment

Tidak Semua Wartawan Bisa Mengikuti Jamuan Ibu Iriana Jokowi

Fimela.com, Jakarta Pantauan dari tim Bintang.com di Graha Saba Buana, sudah dipadati oleh puluhan wartawan yang akan mengikuti jamuan bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi. Wartawan yang bisa ikut jamuan ini pun harus terlebih dahulu meregistrasikan medianya di Korem Warastratama, Surakarta.

Hanya 60 orang wartawan yang bisa mengikuti jamuan di Saba Buana. Sampai berita ini diturunkan, belum bisa diketahui siapa saja yang akan hadir dari pihak Gibran, maupun Selvi. Kabarnya, kedua calon mempelai akan ikut serta dalam acara ini.

Iriana Jokowi Kunjungi Tuty Adib Untuk Fitting Baju (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sementara itu pada hari yang sama, Kepala KUA Banjarsari, H.Mukhtaroji, menyatakan bahwa berkas syarat pernikahan dari Gibran dan Selvi belum juga masuk.

Baca juga: Malam ini, Iriana Menjamu Wartawan di Graha Saba Buana Solo

"Belum ada sampai hari ini Mas. Berkas yang belum dilengkapi belum dikirim oleh utusan yang bersangkutan. Belum bisa dipastikan kapan akan diantar," jelas Mukhtaroji.

Iriana Jokowi Kunjungi Tuty Adib Untuk Fitting Baju (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Untuk busana pernikahan putra sulungnya, Ibu Iriana mempercayakan desainnya pada Tuty Adib. Gibran dan Selvi dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Mei 2015 mendatang, di Gedung Graha Saba Buana milik Presiden Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading