Sukses

Entertainment

Robert Downey Jr Jadi Bos 'Avengers: Age of Ultron'

Fimela.com, Jakarta Avengers: Age of Ultron semakin gencar berpromosi menjelang perilisannya. Bukan hanya pihak Marvel dan Walt Disney Studio yang melakukan promosi, tapi juga para pemainnya. Salah satunya adalah Robert Downey Jr.

Pemeran Tony Stark dan Iron Man ini baru saja memposting foto-foto junket Avengers: Age of Ultron melalui akun twitternya. Acara press junket tersebut berlangsung di Los Angeles, Minggu (12/4/2015) waktu setempat.

Dalam The Avengers ada sebuah adegan saat Tony Stark berseloroh kalau ia bukanlah bos para superhero yang tergabung dalam The Avengers. Tapi seperti karakter yang dimainkannya, Robert Downey Jr dikenal sebagai aktor yang eksentrik.

Avengers: Age of Ultron

Ia seperti menjadi bos alias pimpinan para pemain Avengers: Age of Ultron. Menurut berita dari Slash Film, Robert yang paling banyak berbicara dan menyapa para undangan. Ia berfoto bersama hampir semua pemain Avengers: Age of Ultron, berkelakar dengan mereka termasuk dengan Chris Evans dan Chris Hemsworth yang juga diposting di akun twitternya.

Avengers: Age of Ultron

Apa yang dilakukan Robert Downey Jr tentunya sangat disukai para fans Avengers: Age of Ultron yang sepertinya sudah tak sabar untuk menyaksikan filmnya. Berbagai promo, trailer dan foto-foto tentang Avengers: Age of Ultron selalu mendapat perhatian tinggi dari para penggemarnya.

Avengers: Age of Ultron

Avengers: Age of Ultron yang dibintangi Robert Downey Jr ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Mei mendatang. Namun di beberapa negara termasuk di Indonesia, Avengers: Age of Ultron akan diputar beberapa hari lebih awal. Sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

Trailer Avengers: Age of Ultron

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading