Sukses

Entertainment

Marvel Rilis Final Trailer 'Avengers: Age of Ultron'

Fimela.com, Jakarta Kurang dari sebulan lagi film 'Avengers: Age of Ultron' akan tayang di bioskop. Marvel Studio selaku rumah produksi telah merilis beberapa trailer film yang disutradai oleh Joss Whedon ini. Akhirnya, kemarin final trailer dari film superhero ini pun telah dirilis.

Pada trailer tersebut, sekilas kita akan mendapatkan adegan saat Black Widow (Scarlett Johansson) dan Captain America (Chris Evans) bekerja sama untuk melawan Ultron (James Spader). Sebelumnya, kedua karakter superhero ini pernah berakting dalam film 'Captain America: The Winter Soldier'. Maka tidak sulit untuk membangun karakter keduanya dalam film 'Avengers: Age of Ultron' yang akan rilis 1 Mei 2015.

[Bintang] ‘Avengers: Age of Ultron’

Karakter Ultron di film 'Avengers: Age of Ultron' terlapisi oleh Vibranium. Inilah penyebab kokohnya tubuh Ultron yang apabila dihalu dengan perisai pun tidak rusak. Nanti akan ada penjelasan bagaimana karakter Ultron ini menjadi semakin kuat.

Film 'Avengers: Age of Ultron' diyakini akan memiliki dampak langsung yang kuat pada perkembangan film. Sekuel kedua, karya Whedon akan membuka film superhero tahun ini. Selanjutnya pada tahun 2016, Marvel akan merilis kembali film 'Captain America: Civil War' yang dibintangi oleh sebagai pemain di 'Avengers: Age of Ultron' seperti Captain America dan Iron Man. (Baca Juga: ‘Avengers: Age of Ultron’: Luncurkan Kacamata Real D 3D)

[Bintang] Avengers Ultron

Dengan dirilisnya final trailer 'Avengers: Age of Ultron', penonton akan mendapatkan gambaran tentang film produksi Marvel Studio ini. Triler dengan durasi 105 detik ini akan mengobati rasa penasaran penonton akan adegan-adegan yang akan muncul dari tokoh superhero di film. Sang produser, Kevin Feige optimis jika sekuel kedua ini akan mendulang kesuksesan seperti sekuel sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading