Sukses

Entertainment

Untuk Pernikahan Gibran - Selvi, Kahiyang Ayu Pilih Mejikuhibiniu

Fimela.com, Surakarta Kahiyang Ayu putri bungsu Presiden Jokowi ikut menemani ibundanya Iriana Jokowi melihat-lihat rancangan busana yang akan dikenakan oleh sang kakak Gibran Rakabuming Raka dan calon istrinya Selvi Ananda. Dan ia ternyata punya pilihan warna sendiri yang rame alias mejikuhibiniu.

Kahiyang Ayu memang berjiwa muda. Ia tak takut mengenakan busana yang penuh warna, mulai dari merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. “Pokoknya warna yang saya suka banyak. Ya mejikuhibiniu, ada merah, putih, kuning, hijau, hehehe. Pokoknya banyak deh,” ujarnya saat ditemui di Butik Bilqis by Tuty Adib‎, di Jl. Pakel no.9, Kerten, Surakarta, Selasa (14/4/2015).

Kahiyang Ayu menemani sang ibu Iriana Jokowi mengunjungi desainer Tuty Adib. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Namun hingga saat ini Khaheyang mengaku belum fitting baju yang akan ia kenakan pada masing-masing acara dalam prosesi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda nanti. “Fitting belum sih, saya sendiri belum tahu mau fitting kapan,” katanya.

Dia mengaku tidak terlalu banyak persiapan menjelang pernikahan sang kakak. “Terus terang saya enggak ada persiapan. Ya paling busana aja yang dirancang di sini. Ya ibu aja yang lebih banyak menyiapkan ini dan itu,” jelasnya.

Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Baca juga: Iriana Jokowi: Saya Percaya Rancangan Bu Tuty

Soal mengapa ibunya memilih mempercayakan pembuatan busana calon pengantin; Gibran Rakabuming Raka dan Selvi  Ananda, serta keluarga kepada perancang kenamaan Solo itu, menurut Kahiyang Ayu itu karena mereka sudah lama kenal. “Ibu sama tante Tuty itu sudah kenal lama. Jadi enggak heran kalau untuk pengantin kakak, dipercayakan ke sini,” jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading