Sukses

Entertainment

Iriana Jokowi: Saya Percaya Rancangan Bu Tuty

Fimela.com, Surakarta Sosok Tuty Adib memang sedang jadi sorotan karena mendapat kepercayaan mendesain gaun pengantin calon menantu Presiden Jokowi. Kini, Iriana (istri Jokowi) mengungkapkan kenapa dia memilih sahabat lamanya itu untuk acara pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Saat diwawancarai Bintang.com pada Selasa (14/4), Iriana menyatakan bahwa dia sangat percaya pada desainer yang tak lain adalah sahabat lamanya itu. Tak hanya desain baju pengantin, dia juga mempercayakan pengerjaan baju yang akan dikenakan dirinya dan besan.

Tuty Adib, desainer baju pengantin pasangan Gibran - Selvi (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Hari ini mau liat baju pengantin, sebelumnya ke sini sama mamanya Mbak Selvi. Milih bahan untuk ijab, untuk saya sendiri. Yang pasti mantennya, saya, mamanya mbak Selvi, pakai rancangan sini. Saya percaya sama bu Tuty Bilqis," ungkapnya saat ditemui di kediaman Tuty, jalan Pakel no. 9, Kerten, Surakarta.

Selain itu, Iriana juga merasa Tuty sudah hapa betul karakternya. Karenanya, dia merasa tak perlu banyak menjelaskan seperti apa busana yang ingin dikenakannya nanti.

Iriana Jokowi Kunjungi Tuty Adib Untuk Fitting Baju (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Bu Tuty Adib ini teman lama saya, jadi saya percayakan, sesuai karakter saya. Jadi bisa menuangkan apa yang saya inginkan. Beliau sudah tahu yang saya mau. Kadang Bu Adib mengajukan warna, tapi kadang saya pilih yang saya suka," lanjut Iriana.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini kemungkinan akan menikah pada bulan Juni mendatang. Namun hingga saat ini, pihak yang bersangkutan belum memberikan komentar apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading