Sukses

Entertainment

Calon Menantu Jokowi Bakal Kenakan Gaun Pengantin Putih

Fimela.com, Surakarta Salah satu aspek paling menarik dari persiapan pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (akrab disapa Jokowi) adalah gaun pengantin. Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pun telah mempercayakan pengerjaan busana pengantin mereka pada desainer asal Solo, Tuty Adib.

Baca Juga: Baju Pengantin Calon Menantu Jokowi Yang Mencengangkan

Dalam wawancara khusus dengan Bintang.com, wanita berjilbab ini mengatakan bahwa ada beberapa pilihan warna baju yang akan dikenakana sang pengantin. Namun kemungkinan, mempelai wanita akan mengenakan kebaya warna putih.

Seperti inilah rancangan baju pengantin calon menantu Jokowi

"Sejauh ini masih ada beberapa pilihan. Tapi untuk ijab biasanya broken white, yang kalem. Untuk warna memang hasil obrolan bersama, kita coba mengimplementasikan bareng-bareng ide yang ada," ungkap Tuty saat ditemui di kediamannya, Jalan Pakel no.9, Kerten, Surakarta.

Namun Tuty memang tak hanya mendesain satu jenis baju saja. Wanita yang tak lain adalah sahabat istri Jokowi, Iriana, ini mengaku mengerjakan beberapa desain busana pengantin untuk mempelai dan keluarganya.

Baca Juga: Mengintip Rumah Calon Menantu Jokowi di Solo, Jawa Tengah

"Yang saya buat kebaya untuk ijab. Saya hanya membuatkan baju keduanya untuk busana muslim untuk pengajian, untuk midodareni, dan untuk ijab. Sejauh ini yang dipesan masih untuk itu," ungkap Tuty.

Tak lama lagi, Gibran Rakabuming akan menikah dengan Selvi Ananda Putri.

"(Baju orang tua mempelai) saya yang menyiapkan juga, dan ini masih dlm persiapan. Masih dalam proses pilihan warna, sudah ada beberapa opsi, tapi untuk desainnya pasti senada," lanjutnya.

Ketika ditanya, kapan busana pengantin Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda siap, Tuty mengaku belum bisa memastikan. "Belum ada sih tenggat waktu, tapi ya kita prepare semuanya, dan kami akan menyelesaikan secepatnya. Waktu pengerjaan tergantung desain dan detail yang diminta," lanjut Tuty Adib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading