Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Berharap Keajaiban Bersama Kajol di 'Dilwale'

Fimela.com, Jakarta Pasangan Shahrukh Khan dan Kajol ternasuk pasangan favorit di Bollywood. Kehadiran keduanya dalam satu film selalu dinantikan oleh para penggemar mereka. Di tahun ini mereka kembali dipasangkan di Dilwale. Shahrukh Khan dan Kajol terakhir kali bermain bersama di film My Name Is Khan pada 2010 lalu.

Meskipun telah membintangi beberapa film bersama Kajol, namun Shahrukh Khan tetap berharap adanya keajaiban di film yang disutradarai oleh Rohit Shetty tersebut. Seperti diberitakan Gulf News, aktor Bollywood yang akrab disapa SRK ini berharap Dilwale mampu meraih kesuksesan seperti film-film mereka sebelumnya yaitu Kuch-Kuch Hota Hai dan Kabhi Kushi Kabhi Gham.

Shahrukh Khan Kajol

"Sangat menarik bisa kembali bekerjasama dengan Kajol. Aku tidak punya waktu untuk berterimakasih karena dia menjadi bagian dari film ini. Semoga kami bisa mengulang keajaiban seperti di film-film kami sebelumnya yang meraih sukses," ungkap Shahrukh Khan.

"Kami akan memulai syuting pada Juni. Rasanya luar biasa bekerja sama dengan Kajol dan Rohit Shetty,” sambung SRK. Shahrukh juga kembali mengungkapkan kalau ia selalu antusias bermain bersama Kajol yang juga menjadi sahabat baiknya di luar film.

"Aku tidak pernah bekerjasama dengan Kajol setelah 'My Name Is Khan'. Selain menarik untuk bermain bersama dengannya, dia sangat hangat dan teman terdekatku," ucap Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan

Film ini juga akan dibintangi oleh Varun Dhawan dan Kriti Sanon. Dilwale sudah memulai syuting pada Maret lalu. Namun, Shahrukh Khan dan Kajol baru dijadwalkan akan bergabung dengan kru film pada Juni mendatang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading