Sukses

Entertainment

Gibran Rakabuming Kaget Ditanya Soal Momongan

Fimela.com, Surakarta Gibran Rakabuming Raka memang tak terlalu banyak bicara saat berhadapan dengan wartawan. Justru sang calon istri Selvi Ananda dan juga ibunda tercinta Iriana Jokowi yang lebih dominan bicara. Saat ditanya soal momongan kontan dia kaget. Apa jawaban dia?

Puas mendengar penjelasan Selvi Ananda dan Iriana Jokowi, lantas wartawan mulai mengarahkan pertanyaan pada Gibran. Yang ditanyakan soal momongan. Seperti mendapat serangan mendadak, Gibran tak siap dengan pertanyaan itu. Namun ia pandai berkelit mendapat pertanyaan seperti itu. “Menikah aja belum kok minta momongan, piye toh? Hahaha. Nanti saja, menikah saja dulu,” katanya terbahak, dalam jumpa pers bersama Iriana Jokowi dan sang calon istri Selvi Ananda di Graha Saba Buana, Surakarta, Selasa (14/4/2015) malam.

Baca juga: Gibran dan Selvi Akan Menikah di Graha Saba Buana

Gibran Rakabuming Raka.

Selvi Ananda ikut tersenyum mendengar jawaban lugas Gibran. Persis seperti jawaban Jokowi saat menghadapi wartawan. Lugas dan ceplas-ceplos.

Selvi menekankan kalau pernikahan mereka akan digelar dengan adat Jawa. “Yang jelas seperti yang sudah disampaikan ibu, karena kita orang Jawa, pernikahannya pasti digekar dengan adat Jawa,” jelasnya.

Baca juga: Selvi Ananda: Kami Sudah Lima Tahun Pacaran

Saat ditanya apakah ada tanggal khusus untuk hari pernikahan mereka menurut Selvi mereka memilih tanggal dan hari baik. “Kalau untuk penghitungan tanggal, semua tanggal itu pada dasarnya baik. Tapi memang ada perhitungan tanggal Jawa untuk menentukan hari pernikahan,” jelas Selvi.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Ketika disinggung soal acara lamaran, Selvi enggan menjelaskan secara detail. “Wah, jangan diceritain dong, biarin itu jadi cerita dan rahasia kita berdua saja ya, hehehe,” elak Selvi tertawa sembari melirik Gibran.

Dengan jujur Selvi mengakui ia tidak menyangka sama sekali akan menjadi mantu presiden. “Rasanya jadi mantu presiden seperti apa sebelumnya saya enggak terbayang. Jujur saya enggak pernah membayangkan. Tetapi ya pastinya bahagia. Pasti bangga, lebih bahagia lagi karena saat ini saya mau memasuki jenjang lebih tinggi dari usia hubungan kami yang sudah lebih lima tahun,”kata Selvi Ananda sembari menambahkan akan mengundang banyak orang termasuk wartawan di hari pernikahannya dengan Gibran Rakabuming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading