Sukses

Entertainment

Inspirasi Fans, Pee Wee Gaskins Akan Buat Seminar Edukasi

Fimela.com, Jakarta Delapan tahun berkiprah di blantika musik tanah air, Pee Wee Gaskins ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat muda, terutama para fans. Bukan konser akbar atau perayaan mewah lainnya, namun Dochi Dkk berharap bisa menggelar sebuah seminar edukasi.

Band yang saat ini digawangi oleh Dochi, Sansan, Ayi, Omo dan Aldy ingin memberikan inspirasi kepada para fans khususnya dengan perjalanan mereka selama hampir satu dekade di industri musik.

Dochi tuturkan rencana Pee Wee Gaskins buat seminar edukasi (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

"Kami mau bikin kayak seminar edukasi ke fans, tentang kami selama 8 tahun ini. Mudah-mudahan bisa menginspirasi mereka," kata Dochi di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/4).

Rencananya, dalam seminar tersebut band pelantun Dari Mata Sang Garuda akan berbagi pengalaman tentang bagaimana mereka selama ini bergelut dalam sebuah perjuangan.

"Pengen bikin yang seminar itu, target kami kan yang tadi itu. Kami pengen dijadiin satu sama yang kami bikin. Ada film semi dokumenter, pengalaman kami, semua digabungin dalam seminar itu," ujar Dochi.

Inspirasi Fans, Pee Wee Gaskin Akan Buat Seminar Edukasi (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Pee Wee Gaskins ingin menyampaikan bahwa musik bisa menjadi hobi yang membuat pelakunya sukses.

"Edukasinya bahwa musik gak sekedar main musiknya aja tapi sustainable, masing-masing personel kan punya usaha sendiri. Lebih ke bisnis sih. Ngejalanin hobi tapi menghasilkan sesuatu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading