Sukses

Entertainment

Handshake dengan Sapi Bikin Nabilah JKT48 Susah Lupa

Fimela.com, Jakarta Tak gampang menjadi seorang member JKT48. Punya rutinitas yang cukup padat, rasa capek dan bosan tentu pernah melanda mereka. Tapi bagi Nabilah JKT48, ada hal yang selalu membuatnya bersemangat, yaitu para fans.

Sebagai salah satu member yang punya banyak penggemar, Nabilah tak jarang mendapatkan kejutan. Ia juga menyebut salah satu momen yang membekas di ingatannya. Ia dikejutkan kehadiran 'seorang' sapi.

Foto profil Nabilah JKT48 (Wimbarsana/bintang.com)

"Waktu handshake sering ada yang pake kostum-kostuman. Dulu pernah ada yang jadi sapi, trus ada juga yang bawa gitar trus nyanyiin buat aku," ungkap Nabilah di SCTV Tower, Jakarta (14/4).

Baca Juga: Nabilah JKT48 ungkap keinginannya berkolaborasi dengan Seringai

Selain saat handshake, Nabilah juga terkesan dengan antusiasme fans selama teater. Seperti yang diketahui, sister group dari AKB48 ini punya jadwal rutin untuk mengadakan pementasan teater yang bertempat di fX Sudirman, Jakarta.

Foto profil Nabilah JKT48 (Wimbarsana/bintang.com)

"Waktu teater paling seru biasanya. Fansnya pada rusuh, rame banget. Aku seneng sih kalo kaya gitu," lanjut Nabilah dengan nada bersemangat.

Selain aktif di JKT48, Nabilah baru-baru ini juga disibukkan dengan kegiatan promo syuting film Wewe yang akan tayang 16 April 2015 besok. Jago nyanyi dan ngedance, bagaimana aksi Nabilah saat main film horor? Jangan lupa nonton ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading