Sukses

Entertainment

Carly Rae Jepsen Umumkan Album Baru E·MO·TION

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Kanada Carly Rae Jepsen baru-baru ini mengumumkan album barunya yang akan dirilis musim panas ini. Album bertajuk E·MO·TION tersebut akan menjadi album ke-3 Jepsen.

Sebelum albumya keluar, Jepsen merilis sebuah artwork yang menunjukkan gambar dirinya menggunakan baju warna-warni dan bawahan berwarna hitam. Latar belakang hitam dari artwork Jepsen sangat kontras dengan baju yang dikenakannya. Dalam artwork tersebut juga terdapat aksen berupa garis-garis yang bersinar.

Carly Rae Jepsen

Baca juga: Demi Album Baru, Carly Rae Jepsen Ciptakan 250 Lagu!

Jepsen sendiri kabarnya akan memasukkan lagu-lagu baru dalam albumnya mendatang. Dia akan memassukkan 12 album baru dengan standard edition, sebelum kemudian akan merilis 5 lagu dengan deluxe version.

Sebelumnya Japsen juga sudah merilis singel barunya yang berjudul "I Really Like You" di Amerika. Untuk penggemarnya di Britania, lagu baru Jepsen tersebut baru akan tersedia pada 27 April mendatang.

Carly Rae Jepsen

Dalam video klip barunya itu, Jepsen beradu akting dengan aktor kenamaan Hollywood Tom Hanks. Sang aktor memang menjadi pemeran utama dalam video klip tersebut karena Hanks muncul dari awal hingga klip tersebut berakhir.

Belum diketahui lagu-lagu apa saja yang akan menjadi bagian dari album E·MO·TION miliknya. Yang jelas Carly Rae Jepsen akan menyuguhkan lagu-lagu yang khas seperti lagu-lagu sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading