Sukses

Entertainment

Rating Tinggi, 'Game of Thrones 5 Eps.1' Sukses Menyita Perhatian

Fimela.com, Jakarta Setelah sepuluh bulan menanti rilisnya drama TV 'Game of Throne', akhirnya pada 12 April 2015 lalu drama ini telah tayang di stasiun TV HBO. Pada musim sebelumnya, serial drama yang dibintangi oleh Diana Rigg ini tercoreng oleh tindakan pembajakan. Pihak Time Warner maupun produser tidak ingin kejadian tersebut terulang lagi pada musim kelima ini. Terlepas dari itu, pada penayangan perdananya 'Games of Thrones' sukses menyita perhatian penonton dengan rating yang tinggi.

Seperti dilansir Screenrant, Time Warner maupun produser sangat menyesali pembajakan yang terjadi. Bahkan ada istilah yang diberikan untuk TV drama 'Game of Throne' yaitu "most pirated TV show" atau acara TV yang paling dibajak. 

Para pemain 'Game of Thrones' Foto: via jezebel.com

Episode perdana dari 'Game of Thrones', 'The Wars to Come' telah ditonton delapan juta orang. Ini jelas mengalami peningkatan dari musim sebelumnya sebesar 1,16 juta. Pencapaian ini jelas akan memberikan pertanda baik untuk perjalanan di musim kelima.   

Baca Juga: 'Game of Thrones' Musim Kelima Rilis Foto dan Trailer Baru

Pada 'The Wars to Come' tidak terlau banyak perpindahan plot cerita. Episode perdana hanya memfokuskan pada pembangunan karakter para pemain, lokasi, serta adegan yang terjadi pada musim sebelumnya.

'Game of Thrones' drama yang paling ditunggu penonton. Foto: via steamcommunity.com

Fakta bahwa telah ada kebocoran di musim kelima 'Game of Thrones', tim HBO ternyata telah mengantisipasi kejadian ini. Mengingat bahwa seri drama TV ini memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini telah diberikan layanan streaming berbayar untuk HBO yang tidak memerlukan sambungan kabel. Fasilitas ini dapat digunakan hanya pada perangkat Apple. Pada episode selanjutnya, drama 'Games of Thrones' akan berjudul 'The House of Black and White' dan dapat Anda saksikan pada Minggu pukul 21.00 waktu setempat di saluran HBO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading