Sukses

Entertainment

7 Fakta Menarik Tentang Charlie Puth

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Charlie Puth menjadi populer bersamaan dengan munculnya film Furious 7. Charlie memang tidak bermain dalam film yang dibintang Vin Diesel tersebut, karena dia adalah pengisi soundtrack dengn lagunya yang berjudul See You Again.

Lagu yang dinyanyikannya dengn Wiz Khalifa itu memang mencuri perhatian karena liriknya dan musiknya yang sedih. Lagu ini juga menyodok peringkat 10 besar dalama Chart Billboard yang membuat nama Charlie Puth jadi semakin terkenal.

Belum banyak yang mengetahui kehidupan Charlie Puth sebelum ia menjadi terkenal. Berikut tim Bintang.com akan menyajikan fakta-fakta tentang Charlie Puth.

1. Artis YouTube

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang Charlie sering mengcover lagu dari musisi terkenal yang kemudian dia unggah di Youtube. Dia mengcover lagu dari One Direction, One Republic, Bruno Mars, Adele dan lain-lain.

2. Direkrut oleh Ellen DeGeneres

Charlie Puth di acara Ellen DeGeneres

Pada Oktober 2011 Cahrlie mendapat kontrak dari label yang dimiliki oleh seorang presenter acara talkshow terkenal Ellen DeGeneres. Ketika itu Ellen tertarik setelah menonton video Charlie di YouTube yang menyanyikan lagu Someone Like You dai Adele. Dia pernah tampil di acara Ellen 2 kali sebelum dia memutuskan keluar dari label.

3. Pendidikan

Berklee College of Music

Charlie adalah lulusan Berklee College of Music dan mengambil jurusan Music Production & Engineering. Hebatnya lagi Charlie mendapatkan beasiswa penuh saat masih kuliah.

4. Merilis Album Independen

Charlie Puth

Pada tahun 2010 Charlie pernah merilis sebuah album berjudul The Otto Tunes. Album yang diproduksi secara independen tersebut telah terjual leih dari 5.000 unit.

5. Menulis Lagu

Charlie Puth yang melejit lewat soundtrack Furious 7

Dalam lagunya yang berkolaborasi dengan Wiz Khalifa, Charlie ikut terlibat dalam proses penulisan. Kemudian lagunya dengan Meghan Trainor yang berjudul Marvin Gaye, Charlie juga terlibat dalam penulisannya. Charlie juga menjadi co-writter dalam Internet Killed Television bersama TeraBite, serta menulis theme song untuk Shane Dawson.

6. Bermain Piano

Charlie telah belajar bermain piano sejak dini, tepatnya pada usia 4 tahun. Dia belajar memainkan piano di bawah arahan ibunya.

7. Hampir Buta

Charlie Puth memiliki alis mata yang terpotong

Jika dilihat secara seksama alis mata Charlie seperti dipotong. Ketika masih kecil dia pernah diserang seekor anjing dan mengenai bagian atas matanya. itulah yang membuat alisnya tak sempurna, karena luka yang diakibatkan oleh serangan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading