Sukses

Entertainment

Anak Jokowi Makin 'Pede' Melenggang ke Pelaminan

Fimela.com Pujian Iriana Jokowi ke calon menantunya, Selvi Ananda, makin menambah semangat Gibran Rakabuming Raka untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Putri Solo 2009 itu. Pernyataan tersebut disampaikan Iriana di hadapan puluhan wartawan, baik cetak dan elektronik. "Pas sematkan mahkota, saya mbatin, kok bocah ayu tenan (anak ini kok cantik sekali)," kata Iriana di Graha Saba Buana, Surakarta, Selasa (14/4/2015) malam.

(Baca juga: Iriana Jokowi: Pernikahan Gibran – Selvi Diurus Sendiri )

Pernyataan Ibu Negara itu disambut Selvi Ananda dengan perasaan bangga dan bahagia yang meluap. Ia tak membayangkan sebelumnya jika akhirnya akan jadi calon menantu Presiden Jokowi. “Pastinya, bahagia dan bangga bisa jadi calon menantu presiden, tapi lebih bahagia lagi karena saya akan memasuki ke jenjang lebih tinggi setelah 5 tahun pacaran,” ungkap Selvi.>

(Baca juga: Gibran Rakabuming Kaget Ditanya Soal Momongan)

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sebenarnya, tak hanya pernyataan sang bunda dan calon istrinya yang membuat Gibran kian 'percaya diri' (pede) melenggang ke pelaminan, tapi juga perkembangan usaha catering yang ia rintis. Sebagai sosok mandiri, Gibran mendirikan usaha catering dengan nama dagang Chilli Pari saat usianya baru genap 22 tahun. Ia membangun bisnis itu  setelah menamatkan studi di Management Development Institute of Singapore pada 2007.

Saat itu, ia baru genap berusia 22 tahun, usia yang masih tergolong belia. Kemandirian anak Jokowi ini banyak dapat pujian saat mendirikan usaha tersebut. Apalagi saat ini ayahnya menjadi orang nomor satu di negeri ini.

Sebagai anak presiden, Gibran tak berani 'merecoki' urusan ayahnya. Ia sadar betul punya usaha dan penghasilan sendiri untuk keluarganya kelak. Ia lebih memilih jejak Jokowi dalam bidang usaha, bukan dalam bidang politik. Tak bisa dipungkiri, Gibran tentu bangga dengan karier politik ayahnya yang terus melejit. Mulai dari Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga menjadi presiden. Namun, ia juga bangga atas karier ayahnya sebagai mantan pengusaha. Darah pengusaha itulah yang kini mengalir ke tubuhnya.

(Baca juga: Gibran Rakabuming Lebih Suka Berbisnis daripada Ikut Jokowi)

Preskon Iriana jokowi,Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri @ Gedung Saba Buana ( Solo ) (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Pujian sang bunda dan jawaban calon istri, serta usaha cateringnya yang kian berkembang menambah semangat Gibran Rakabuming Raka menyunting pujaan hatinya, Selvi Ananda. Acara resepsi mereka akan dilaksanakan di Graha Saba Buana, Surakarta, awal Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading