Sukses

Entertainment

American Oxygen, Lagu Baru Rihanna Sudah Tersedia di iTunes

 

Fimela.com, Jakarta Rihanna baru saja merilis single terbarunya pada 15 April kemarin. Lagu baru dari dang penyanyi tersebut berjudul American Oxygen.

American Oxygen baru dirilis setelah sebelumnya Rihanna mengeluarkan artwork lagu ini. Lagu ini sendiri merupakan single ke-3 dari album barunya yang akan datang.

Rihanna (Foto: USAToday)

Dalam penulisan lagu ini Rihanna melibatkan Candice Pillay, Sam Harris, dan Alex Da Kid. Selain itu diriya juga berkontribusi dalam penulisan lagu ini.

Untuk urusan produksi lagu, Rihanna meminta bantuan kepada Kanye West yang pernah bekerjasama dalam lagu FourFiveSecond. Suami dari Kim Kardashian itu akan menjadi co-producer dari lagu American Oxygen ini.

Paul McCartney, Rihanna dan Kanye West dalam video klip FourFiveSecond

Baca Juga: Rihanna Gandeng Legenda The Beatles Buat Lagu Akustik

Lagu ini akan mengikuti lagu Rihanna sebelumnya seperti FourFiveSecond dan Bitch Better Have Money. Rihanna sendiri direncakan bakal merilis album ke-8 miliknya akhir tahun ini.

Kini lagu American Oxygen sudah bisa di unduh di iTunes dan sudah bisa didengarkan via streaming dengan membuka situs Tidal.com. Sampai saat ini video klip dari lagu baru Rihanna tersebut masih belum rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading