Sukses

Entertainment

Kanye West Lakukan Hal Konyol Ketika Perform di Yereven

Fimela.com, Jakarta Kanye West mungkin merasa bosan ketika dia dan istrinya Kim Kardashian serta saudari iparnya Khloe sedang berada di Armenia. Rapper berusia 37 tahun tersebut menyeburkan dirinya ke sebuah danau di ibukota Yerevan.

Kejadian tersebut mengejutkan banyak fans yang hadir. Pasalnya West sedang bernyanyi meloncat secara tiba-tiba ke danau dan membuat seluruh tubuhnya basah kuyup.

Kanye West saat menceburkan diri

Yang lebih konyol lagi adalah ketika kanye west baru masuk ke dalam air ketika dia baru mulai bernyanyi. Microphone yang digunakannya ikut basah dan rusak sehingga suaranya tak terdengar di audio.

Para penonton yang ada di sekitar pun tak mau kalah dan iku masuk ke dalam danau. Karena aksinya tersebut, acara tersebut akhirnya harus dihentikan setelah polisi dan pihak dari keamanan nasional menghentikan acara trsebut secara tiba-tiba.

Kanye West sebelum menceburkan diri

Konser dadakan tersebut akhirnya hanya berlangsung selama beberapa menit. Meskipun begitu West memberikan pertunjukkan yang mungkin tak akan dilupakan oleh orang-orang yang hadir.

West baru saja mulai menyanyi single hits-nya yang berjudul Good Life sebelum menceburkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Seluruh pakaian mulai dai kaos, celana jeans, kaos serta sepatunya basah kuyup karena air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading