Sukses

Entertainment

Luna Maya Ingin Tunjukkan Kekuatan Black Widow yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Walt Disney Indonesia punya alasan khusus ketika meminta Luna Maya menjadi selebriti ambasador karakter Black Widow. Luna dinilai sebagai perwujudan dari semangat dan nilai-nilai yang dimiliki oleh Natasha Romanoff, nama asli dari Black Widow. Karena itu, Luna ingin menunjukkan kekuatan Balck Widow yang sebenarnya.

"Black Widow adalah sebuah karakter yang mempunyai peran besar dalam seri Avengers dan dikisahkan telah melalui sejumlah rintangan dalam hidupnya. Meskipun demikian, Natasha tetap menjadi sebuah individu yang kuat. Perempuan tidak harus selalu lemah," ujar Luna di kawasan Sudirman, Rabu (15/4).

Foto Luna Maya as BlackWidow (Wimbarsana/bintang.com)

Luna dianggap memuiliki kesamaan karakter dan prinsip dengan Black Widow. Sebagai bagian dari kampanye Black Widow Celebrity Ambassador, Luna dengan kostum Black Widow akan tampil dalam sejumlah video yang bertujuan untuk menunjukan perjalanan masa
lalu Natasha sehingga dia bisa menjadi seorang Black Widow, perempuan yang berkarakter
pemberani.

Dia berharap penampilannya sebagai Balck Widow bisa memotivasi diri sendiri dan orang lain. "Memotivasi perempuan di Indonesia untuk menjadi seorang yang berkarakter kuat seperti Black Widow dengan menunjukan keterampilan dan teknik untuk tetap merasa aman. Aku ngerasa hidup Black Widow itu riil banget. Detail ceritanya sampai menjadi sosok yang kuat itu panjang," papar Luna.

Black Widow, tokoh wanita di film superhero The Avengers.

Sebagai Black Widow Indonesia, Luna Maya akan hadir dalam penayangan perdana film Marvel’s Avengers: Age of Ultron, Avengers Costume Party dan juga beberapa acara temu media. Apakah Luna mempersiapkan kostum khusus? "Sementara ini dulu. Tunggu nanti ya," ujar Luna yang membuat penasaran.

Baca Juga: Pantaskah Luna Maya Jadi Black Widow?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading