Sukses

Entertainment

3 Minggu Terakhir, Maudy Koesnaedi Deg-degan Tiap Terima Telepon

Fimela.com Maudy Koesnaedi mengakui ada yang berubah pada suasana di rumahnya, 3 minggu terakhir. Setiap kali ada telepon berdering, Maudy selalu merasa deg-degan. Bukan tanpa alasan, karena saat itu ibundanya, Sondari Soemijati Binti Soelaeman, sedang dalam perawatan di sebuah rumah sakit.

Didampingi suaminya, Erick Meijer, Maudy mengatakan, "Tiga minggu terakhir mama masuk rumah sakit, mama drop. Pokoknya setiap ada telepon, dadanya deg-degan. Takut ada berita apa-apa," kata Maudy di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat (16/4/2015).

(Baca juga: Maudy Koesnaedi Ikhlaskan 'Kepergian' Ibunda)

Suasana pemakaman ibu dari Maudy Koesnaedi (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya bilang sama teman-teman program TV, kalau ada kabar apapun, lagi live, please saya jangan dikasih tahu, takut ganggu konsentrasi," tuturnya.

Namun, sejak ibundanya masuk ICU, Maudy dan keluarga mencoba untuk mengikhlaskan apapun yang terjadi kepada ibundanya. "Sejak masuk ICU, kami sudah bicara kan, kami sudah mempersiapkan itu semua. Kalau ditanya firasat sudah dipersiapkan banget kami harus menerima hal buruk," ujar Maudy.

Suasana pemakaman ibu dari Maudy Koesnaedi (Wimbarsana/bintang.com)

Tentang penyakit ibunda yang telah berusia 82 tahun itu, Maudy tidak mengetahui pasti. Menurutnya, sang ibunda memang memiliki riwayat diabetes, namun ia dirawat bukan karena penyakit gula tersebut.

(Tangis Maudy Koesnaedi Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir)

"Mama diabetes, tapi terakhir di rumah sakit itu karena demam, menggiggil sampai 40 derajat. Nggak ada yang aneh-aneh, karena hasil akhir semua bagus. TBC nggak ada, virus nggak ada. Ginjal bagus, semua bagus, karena nggak ketahuan apa-apa, dokter juga bilang doain aja. Nggak ada sakit apa-apa, sih," ucap Maudy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading