Sukses

Entertainment

Diledek Nikahi Duda, Sonya Fatmala Cuek

Fimela.com Cinta dan jodoh memang tak bisa ditebak. Seperti halnya perjalanan asmara Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Beda usia bukan menjadi halangan bagi mereka untuk meresmikan jalinan kasih pada 23 April 2015 mendatang.

Menikah dengan duda Christy Jusung tersebut, Sonya yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswi sering mendapat ejekan dari para netizen.

(Baca juga: Hengky Kurniawan Nikahi Sonya Fatmala Bulan Ini)

Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala dipercepat agar puasa Ramadhan terasa lebih enak.

"Kalau teman-teman yang kenal, nggak pernah ngejek, sih. Tapi , ya, paling ada teman dekat yang ngeledekin. Kalau netizen, di Instagram sering ya," kata Sonya Fatmala kepada wartawan, Kamis (16/4/2015).

Kepada para 'komentator' di dunia maya itu, Sonya hanya bisa cuek. Ia tak mau menanggapi serius bermacam komentar miring yang dialamatkan kepadanya.

"Cuekin aja. Dia nggak tahu kenyataannya. Saya nggak kenal dia, dia nggak kenal saya. Memang menilai gitu. Memang, mereka mau komentar, ya , udah biarin aja. Santai aja," tutur Sonya.

Setelah sempat mengalami tarik ulur, akhirnya pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala siap dilangsungkan.

Sonya menerapkan falsafah anjing menggonggong, kafilah berlalu. Ia menganggap komentar-komentar di dunia maya tersebut adalah angin lalu yang hanya berhembus tanpa memberikan efek apapun.

(Baca juga: Jelang Pernikahannya, Sonya Fatmala Mengalami Kecelakaan)

"Ya udah biasa aja. Orang-orangnya juga nggak kenal. Udah biasa aja. Karena kan nggak kenal, paling komen-komen. Nggak yang dianggap serius," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading