Sukses

Entertainment

Aksi Siwon Sebagai Agen Intelijen di Trailer Kedua ‘Helios’

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang agen intelijen bernama, Siwon diperlihatkan naik motor polisi dengan kecepatan tinggi. Tentunya itu bukan kejadian sungguhan tapi potongan dari adegan film Helios yang dibintangi Siwon atau Choi Siwon. Menjelang rilis, Helios kembali merilis trailer terbaru.

Seperti trailer pertamanya, aksi tembak-tembakan kembali diperlihatkan di trailer kedua ini. Kalau di trailer sebelumnya Siwon menunjukkan kemampuan menembaknya sebagai seorang agen intelijen, di trailer kedua ini Siwon pamer kemampuan naik motor.

Siwon Suju

Di salah satu adegan diperlihatkan salah seorang personil Super Junior ini mengendarai motor polisi dengan kecepatan tinggi. Berperan sebagai agen intelijen bernama Pok Yu Chit, Siwon diperlihatkan terlibat perdebatan sengit dengan rekannya sebelum akhirnya marah.

Baca Juga: Film Terbaru Siwon SuJu Rilis Teaser

Video berdurasi hampir 2 menit ini tak hanya memperlihatkan aksi tembak-tembakan yang intens, tapi juga adegan perkelahian dan ledakan granat. Helios menceritakan seorang kriminal yang dikenal dengan julukan ‘Helios’. Bersama asistennya, ia mencuri uranium dan memproduksi senjata massal yang mematikan.

Siwon Suju

Ia berencana melakukan penjualan dengan sebuah organisasi teroris internasional di Hong Kong.  Selain Siwon, Helios juga dibintangi oleh Jacky Cheung, Shawn Yue dan Nick Cheung dan Ji Jin Hee.

Helios disutradarai oleh Longman Leung dan Sunny Luk. Film bergenre eksyen-thriller ini sudah diputar sebagai penutup di Beijing International Film Festival pada 23 April nanti. Helios yang dibintangi Siwon ini rencananya akan dirilis pada 30 April mendatang. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu video trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading