Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Randy Martin, Pemeran Fahri di 'Rain The Series'

Fimela.com, Jakarta Randy Martin merupakan salah satu artis remaja yang namanya sedang hangat diperbincangkan sejak kemunculannya di 'Rain The Series'. Sinetron andalanĀ SCTV ini memang telah menarik perhatian remaja tanah air. Bagaimana tidak, kehadiran para pemain yang berparas rupawan seperti Randy, menjadi salah satu pemikatnya.

Karir Randy di dunia hiburan terbilang masih baru. Sebelumnya, Randy telah membintangi dua sinetron SCTV yaitu 'Monyet Cantik 2' dan 'Ganteng Ganteng Serigala'.

Randy Martin pemeran utama di sinetron 'Rain The Series'. Foto: Instagram

Remaja kelahiran Jakarta, 18 November 1998 ini juga dikenal sebagai penyanyi. Randy ternyata pernah mengeluarkan single berjudul 'Love You More' dan 'Magic' loh!

Baca Juga: 'Rain The Series', Sinetron Andalan Baru SCTV

Kemampuan akting Randy memang telah membuat para remaja putri klepek-klepek. Lihat saja foto Randy saat menjalani salah satu adegan di sinetron 'Rain The Series' ini.

Randy Martin saat berakting di sinetron 'Rain The Series'. Foto: Instagram

Dalam sinetron 'Rain The Series', Randy berperan sebagai Fahri. Randy beradu akting dengan Cassandra Elovii atau Cassandra Lee yang memerankan karakter Rain. Randy sangat piawai memerankan karakternya sebagai sahabat Rain sampai kemudian mereka menjalin hubungan khusus.

Sinetron produksi Amanah Surga Production ini baru tayang sejak 13 April lalu. Jadi kamu belum banyak ketinggalan kok buat sinetron terbaru Randy Martin ini. Buat kamu yang penasaran dengan akting Randy, saksikan sinetron 'Rain The Series' di SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading