Sukses

Entertainment

Kenekatan Yeon Hee di Episode 4 'EXO Next Door'

Fimela.com, Jakarta Serial drama 'EXO Next Door' yang dibintangi oleh para personil boyband EXO sukses menyita perhatian. Alur cerita yang semakin seru membuat penonton tidak sabar untuk menonton episode-episode selanjutnya. Setidaknya, akan ada 16 episode yang menampilkan akting D.O cs ini. Kini telah rilis episode keempat dari serial 'EXO Next Door'.

Drama yang berdurasi sekitar 12 menit ini menampilkan kenangan Chanyoel kepada sosok kakeknya yang telah tiada. Pemeran Chanyeol ketika belia pun terlihat lucu dan sangat mirip dengan personil EXO tersebut.

Adegan di mini seri drama 'EXO Next Door'. Foto: Line

Kenekatan Yeon Hee terjadi akibat kejadian di episode sebelumnya. Ponsel Yeon Hee yang tertinggal membuatnya harus kembali ke rumah para personil EXO. Bahkan Yeon Hee nekat menyelinap masuk ke kamar Chanyeol.

Baca Juga: Episode 3 ‘EXO Next Door’ Makin Bikin Penasaran

“Dia gadis aneh dengan pipi yang merona,” ujar Chanyoel saat melihat foto Yeon Hee. Bagi para penggemar Chanyeol, kalian pasti akan cemburu dengan Yeon Hee. Bahkan ada adegan salah seorang member EXO membelai pipi Yeon Hee.

EXO

Bagaimana usaha Yeon Hee untuk mendapatkan ponselnya? Buat kalian yang penasaran dengan cerita episode keempat 'EXO Next Door', kamu bisa klik disini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading