Sukses

Entertainment

Pilih Randy Martin atau Bastian Bintang Simbolon?

Fimela.com, Jakarta Randy Martin adalah artis muda yang saat ini sedang naik daun, ia dikenal karena perannya sebagai Agas dalam sinetron Monyet Cantik 2. Tidak hanya dunia akting yang digeluti oleh artis kelahiran 18 November 1998 ini, ia juga punya bakat sebagai penyanyi. Dalam dunia tarik suara, Randy sudah mengeluarkan beberapa single yaitu "Love You More" dan "Magic".

Randy juga pernah beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolon dalam sinetron Bastin Steel Bukan Cowok Biasa. Karena sering bertemu di lokasi syuting, membuat mereka menjadi sahabat. Randy sendiri pun pernah mengupload beberapa foto bersama Bastian di akun Instagramnya.

Foto ucapan selamat ulang tahun untuk Bastian yang diupload di Instagram Randy Martin (via Instagram.com)

Dalam foto tersebut terlihat keakraban diantara mereka, salah satunya adalah saat Randy mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bastian di lokasi syuting. Dalam foto yang lain, Bastian juga pernah 'menggoda' Randy saat ia hendak meniup lilin kue ulang tahunnya.

Jika kalian disuruh memilih antara Randy Martin dan Bastian Bintang, kalian pilih yang mana? Apakah memilih sosok Randy Martin yang tampan dan periang atau sosok Bastian yang humoris dan memiliki suara yang tinggi?

Bastian mengerjain Randy Martin saat akan meniup lilin ulang tahunnya. (via Instagram.com)

Siapapun yang kalian pilih, Randy Martin dan Bastian Bintang merupakan artis muda yang multi talenta. Sekedar info Randy sekarang sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Rain The Series, sinetron ini tayang setiap hari pada jam 17.00 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading