Sukses

Entertainment

Risty Tagor: Mudah-mudahan Ini yang Terakhir

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor memang pernah gagal dengan pernikahan pertamanya dengan pesintron Rifky Balweel. Kini ia akan menikah lagi juga dengan pesinetron. Namanya Stuart Collin. Setelah resmi lamaran 4 Maret 2015, pada 19 Maret 2015 ia kembali menikah. Satu asa pesinetron yang kini juga menjadi perancang busana, semoga ini adalah pernikahan terakhir baginya.

Baca juga: Saat Sungkeman Risty Tagor Terharu

Acara pengajian jelang pernikahan Risty Tagor ditinghai dengan derai hujan yang membasahi Jakarta dan sekitarnya. Namun semua itu tak mengurangi kehikmatan acara sungkeman dan pengajian yang digelar di kediaman orang tua Risty Tagor di bilangan Bintaro.

Kini, momen yang terlihat antara Risty Tagor dan anaknya jadi begitu manis

"Alhamdulillah, acara pengajian persiapan pernikahan aku udah selesai, hujan juga Insya Allah kata mamah barokah. Tadi saya sempet nangis. Saya terharu ini adalah momen keduakalinya dalam hidup aku. Aku berdoa banget mudah-mudahan ini yang terakhir," tutur Risty Tagor kepada watartawan termasuk Joanzen Yoka dari Bintang.com usai pengajian menjelang pernikahannya di Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Risty merasa acara jelang pernikahannya kali ini lebih hikmat dari pada saat pernikahan pertamanya. "Lebih hikmat sekarang karna enggak ada perasaan bersalah, enggak ada yang ditutupin apa pun. Semua bisa lihat momen ini. Aku lega banget. Saya dengar acara serupa yang di bogor juga lancar dan penuh hikmat," ungkap Risty.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Risty Tagor Menangis Saat Pengajian

Ibu-ibu pengajian dengan baju pink memanjatkan doa untuk kebahagiaan Risty Tagor (Wimbarsana/Bintang.com)

Banyak haru yang dirasakan oleh Risty apalagi diiringi salawatan yang membuatnya tersentuh. "Belum mulai aja aku udah mau nangis terus. Awal doa udah menyentuh banget. Aku merasa banget perasaan yang dulu penuh dosa yang pernah aku lakuin. Sekarang secepat ini, kalo Allah berkehendak," jelas Risty.

Kedua orangtua Risty juga berharap, semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir buat Risty Tagor. Mereka berharap Risty bisa menjalani hidupnya dengan baik. "Mama papa berharap ini tidak terulang lagi, ini yang terakhir. Insya Allah kalo kita jalanin yang terbaik akan dikasih yang terbaik. Setelah aku bener bener berusaha buat tobat. Mudah mudahan ini yang terbaik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading