Sukses

Entertainment

Wow, Stuart Collin Tanggung Semua Biaya Pernikahan

Fimela.com Keseriusan Stuart Collin meminang Risty Tagor bukan hanya ditunjukkan lewat kerapatannya dengan Arsen Raffa Balweel, putra Risty. Tapi juga dengan membiayai pernikahannya. Menurut Risty, ia tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggelar pesta pernikahannya. Semua ditanggung Stuart.

"Alhamdulillah, Stu enggak mau aku ikutan (keluar uang) sama sekali. Jadi, aku enggak harus repot lagi mengeluarkan uang tabungan. Dengan suka hati Stu mau grab semuanya," ujar Risty Tagor saat ditemui di rumah  Mitra Sekar Utama Decoration, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

(Baca juga: Simpel Minimalis, Konsep Busana Pengantin Stuart Collin)

Risty Tagor jalani fitting gaun pengantin (Altov Jauhar)

Stuart mengatakan tidak ingin membiarkan momen bahagianya dengan Risty terlewat begitu saja. Meski digelar sederhana, ia ingin pernikahan itu menjadi istimewa. "Mamaku saja enggak dirayakan, kakakku juga begitu. Nah, pas giliran aku sama Risty, akhirnya kita gelar pesta dengan apa yang aku punya," aku Stu, begitu Stuart Collin biasa disapa.

Pernikahan Stuart dan Risty akan memadukan dua budaya, Indonesia dan Inggris. Konsep itu terlihat dari pemilihan menu makanan yang akan dihidangkan. "Di-mix, internasional dan Indonesia," ujar Stu. "Jadi, tamu bisa memilih, kita mix ada yang Indonesia dan ada juga menu luarnya," timpal Risty.

(Baca juga: Akan Ada Hujan Bunga di Pernikahan Risty Tagor - Stuart Collin)

Preskon pernikahan dengan Stuart Colin. (Galih W.Satria/Bintang.com).

Sekadar diketahui, Risty Tagor sebelumnya pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Dari pernikahan itu, Risty melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Namun pernikahan mereka tak bisa bertahan lama, Risty dan Rifky memutuskan bercerai pada September 2014 lalu.

(Baca juga: Risty Tagor Resmi Dilamar Stuart Collin)

Tidak butuh waktu lama bagi Risty Tagor mencari pengganti Rifky Balweel. Melihat keseriusan Stuart Collin, ia langsung menerima lamarannya pada Sabtu, 4 April lalu. Rencananya Risty dan Stuart akan menikah di Bogor pada Minggu 19 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading