Sukses

Entertainment

Simpel Minimalis, Konsep Busana Pengantin Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Setelah mengurus busana Risty Tagor dan konsep, giliran Stuart Collin yang mencoba jas pengantin yang akan dikenakan pada pernikahannya dengan Risty pada tanggal 19 April nanti. Di hari bahagia itu Stuart akan mengenakan klaskik tuxedo putih yang dipadu celana hitam. Pengerjaannya juga terbilang 'ngebut' mengingat hari pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor tinggal sebentar lagi.

"Buat Stuart nanti lebih ke internasional klasik tuxedo white dan black pants. Konsepnya internasional. Kita sesuain konsep saja. Pembuatannya fast and furious, super cepat mengingat waktunya, this weekend right? secepatnya supaya bisa keburu di hari H-nya," jelas Sam Wonghang, desainer busana pengantin Stuat Collin saat jumpa pers di butik Wong Hang, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Sepertinya Arsen akhirnya punya ayah yang memperhatikannya (Foto: Desmond Manullang)

Soal gaya berbusana di pernilkahan, Stuart sudah menyerahkan sepenuhnya kepada sang desainer. Sam mengatakan, calon mempelai pria akan tampil simpel dan internasional sebagaimana tema yang akan diusung Risty dan Stuart di pernikahannya. "Buat sub (prewed) dan akad hari H akan kita siapkan. Nanti subnya pakai trend terbarunya. Hari H baru ikut konsep. Jadi desain simpe minimalis mewah. Enggak heboh warna-warni, ikut trend sekarang, benar-benar up to date," urai Sam.

Kendati kerap terjadi cekcok kecil dalam mepersiapkan pernikahannya, calon mempelai ini tidak menjadikannya sebagai masalah besar. "Dinikmati saja, karena enggak mungkin keulang lagi. Insya Allah sekali seumur hidup. Masa-masa begini enggak mugkin datang lagi," kata Stuart.

Preskon pernikahan dengan Stuart Colin. (Galih W.Satria/Bintang.com).

Seperti diketahui, Risty Tagor sebelumnya pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Dari pernikahan itu Risty melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel.

Namun pernikahan mereka tak bisa bertahan lama, Risty dan Rifky memutuskan bercerai pada September 2014 lalu. Risty Tagor tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencari pengganti Rifky Balweel. Melihat keseriusan Stuart Collin, ia langsung menerima lamarannya pada Sabtu, 4 April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading