Sukses

Entertainment

Akan Ada Hujan Bunga di Pernikahan Risty Tagor - Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Usai menjajal gaun pengantin, Risty Tagor dan Stuart Collin langsung meluncur ke jasa wedding organizer, Mitra Sekar Utama Decoration untuk membicarakan tentang konsep pernikahan mereka yang akan digelar pada 19 April 2015. Rencananya, Risty dan Stuart akan menggelar pernikahan yang simpel, elegan, garden dengan taburan bunga-bunga dimana-mana.

"Enggak terprediksi (bunga), tapi yang pasti banyak banget di meja, penerima tamu, yang jelas kita membuat garden di dalam ruangan dan itu masih dalam konsepnya Risty. Lebih ke tema simpel, garden, kekeluargaan, lebih banyak nuansa putih, elegan tapi cantik," ungkap Anti, pihak Mitra Sekar Utama Decoration Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Stuart Colin dan Risty Tagor saat jumpa pers pernikahannya. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Maryani, selaku Wedding organizer menambahkan bahwa selain simpel, elegan dengan taburan bunga, Risty dan Stuart menetapkan busana putih sebagai dress code pernikahan mereka. "Ingin yang simpel putih, ada taman bunga. Mewah tapi simpel banget, jadi temanya simpel in white," jelas Maryani.

Baca juga: Stuart Collin Beberkan Mas Kawin untuk Risty Tagor

"Kita ingin saat foto bisa tampil cantik semua. Kenapa warna putih, karena hampir semua muslim punya baju warna puth, jadi memudahkan tamu yang datang," tambah Risty.

Jumpa pers pernikahan dengan Stuart Colin. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Soal tema dan konsep pernikahan, Stuart memang menyerahkan sepenuhnya kepada Risty. Namun diakuinya, konsep tersebut muncul sangat cepat mengingat hari bahagia mereka hanya tinggal hitungan hari. "Bukan berapa banyaknya bunga tapi mungkin berbagai macam. Dua hari yang lalu kita baru ketemu dan bicarakan konsepnya. Mbak Anti kasih contoh dan kita suka. Nanti Mbak Anti cuma ada 4 hari buat ngedekor," tutur Stuart.

Tidak butuh waktu lama bagi Risty Tagor mencari pengganti Rifky balweel sebagai pasangan hidup. Melihat keseriusan Stuart Collin, ia langsung menerima lamarannya pada Sabtu, 4 April lalu. Rencananya Risty Tagor dan Stuart Collin akan menikah di Bogor pada Minggu 19 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading