Sukses

Entertainment

Jessica Mila Kangen Main Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Sibuk bermain dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila tak punya waktu untuk aktivitas lain. Jadwal syuting GGS yang padat memaksa Jessica 'menjauh' dari film layar lebar. Padahal Jesicca kangen main film.

"Karena kebetulan sekarang tiap hari syuting, gak ada waktu untuk kerjaan diluar, kalo emang ada itu juga harus ijin, ga terlalu mudah ijin karena jadwal di GGS padet banget," kata Jessica Mila di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2015).

Jessica Milla rindu main film. (M.Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sementara waktu ini, Jesicca harus menahan rasa rindu untuk berperan di film layar lebar. "Pasti kangen ya pasti pengen, itu sesuatu yang beda. Kalau sinetron kan aku ada di lokasi yang sama, masing-masing punya keunggulannya sendiri. Kalau ditanya ya kangen film," tambah Jessica.

Di film layar lebar Jesicca mempunyai waktu lebih banyak untuk mendalami karakter. Sedangkan di sinetron, terkadang ia tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mendalami karakter. Itu sebabnya Jesicca merasa rindu pada film tak bisa dibayar dengan akting di sinetron.

Kesibukannya di sinetron GGS membuat Jesicca Mila tak bisa bermain di film layar lebar.

"Yang pasti aku merasa kalo di film semuanya lebih dipersiapkan. Aku punya banyak waktu untuk mendalami karakter kan emang dikasih waktu untuk itu, kalo disinetron, serba mendadak, kadang kadang aku dateng ke lokasi belum tahu adegan apa. Skenario turunnya setiap hari itu. Kita ga bisa mempersiapkan dengan mateng untuk karakter," Jessica menjelaskan.

Meskipun rindu, Jesicca tak mau sembarangan menerima peran untuk film layar lebar. Jessica ingin memerankan peran yang bagus dan bermoral. "Aku gak ada ketentuan maunya seperti apa. Kalau misalkan aku suka, filmnya bagus dan bermoral, itu yang aku mau. Untuk karakter sendiri aku maunya main semua karakter kalau bisa," tutup Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading