Sukses

Entertainment

Cita Citata Dukung Polisi Tebas Pembajakan Musik

Fimela.com, Jakarta Cita Citata menjadi salah satu artis yang memberikan dukungannya atas gerakan anti pembajakan. Ia dan beberapa artis lainnya seperti Anang Hermansyah, Iman J-Rocks, Tiwi, Siti Badriah, Vicky Shu, Makki Ungu, Cakra Khan, dan lainnya berkoar anti pembajakan.

Mereka ingin mengungkapkan kepedihan seorang musisi atau penyanyi kala karyanya dibajak. Karenanya, Cita dan lainnya berharap para penegak hukum menjalankan fungsinya dengan baik.

Kasus dugaan penghinaan terhadap warga Papua yang dilakukan pedangdut Cita Citata masih terus bergulir.

"Hari ini kita akan membicarakan soal pembajakan," ujar Cita Citata di Es Teler 77, Kebayoran Baru, sebelum menuju ke Mabes Polri, Jumat (17/4).

Baca Juga: Cita Citata nyatakan siap cari pacar lagi

Bicara pembajakan pasti adalah hal merugikan sebagai efeknya. Meskipun dalam beberapa sisi, seorang artis seolah mendapatkan promosi gratis sehingga lebih dikenal oleh publik di daerah.

Cita Citata tabah hadapi cobaan yang bertubi-tubi.

"Pastinya merugikan. Tapi kalau di pelosok kampung jatuhnya jadi promo, tapi ga bohong juga kalau pembajakan royalti ga masuk. Karena kami berharap pemasukan dari sana juga," lanjutnya.

Pembajakan merupakan pelanggaran terhadap karya cipta. Itulah poin penting sehingga pembajakan harus dihapuskan. "Penting banget. Karena bukan Cita sendiri, dari label dari pencipta lagu yang tergabung juga. Cita sangat mendukung. Ini akan berguna banget, Cita anti pembajakan," tutur Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading