Sukses

Entertainment

Usai Ribut, Cita Citata Kembali ke Pelukan Amri Tuasikal

Fimela.com, Jakarta Hubungan Cita Citata kembali jadi sorotan. Kali ini bukan prestasi dalam berkarier, tapi soal hubungannya dengan anggota DPR RI, Amri Tuasikal. Usai ribut, Cita disebut-sebut rujuk kembali dengan Amri setelah beredarnya foto mereka makan malam bersama di Maladewa. Namun,  Amri telah 'menggembok' akun Instagramnya.

Sebenarnya, kabar kembalinya Cita ke pelukan Amri sempat beredar akhir Agustus 2016 lalu. Saat itu akun dengan nama @amrituasikal10 mengunggah foto Cita bersama Amri. Dalam foto itu Amri sedang asyik memperhatikan Cita yang sedang menunjukkan sesuatu di telepon genggamnya.

Cita Citata (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kamu seperti lilin yang kamu bilang menerangi kegelapan, walaupun berkorban dan hancur sendiri. tapi, aku akan jadi wadah lilinnya. ketika kamu hancur, aku yang akan tetap menjagamu agar selalu utuh. terus : kamu yang jaga lilinnya, aku yang ngider komplek orang...kidding," tulis akun tersebut.

Mereka juga saling balas komentar dalam akun Instagram Cita. Saat itu, Cita mengunggah foto sedang tiduran. Dalam kolom komentarnya, ia menyapa para pengikutnya.

Hubungan Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal sepertinya sudah cukup serius. (via instagram.com/amrituasikal)

"Selamat malam semuanya 😘," tulis Cita dalam bahasa Inggris. "Malam Kak Cita," jawab Amri. "@amrituasikal10 terima kasih kak Amri..check IG kita ada cream pemutih dan obat pelangsing," balas Cita bergurau.

Keakraban dan saling balas komentar itulah yang kemudian mencuatkan kabar jika Cita Citata kembali ke pelukan Amri Tuasikal. Kabar tersebut makin diperkuat saat Amri mengunggah foto makan malam bersama di Maladewa. Amri boleh jadi tak bisa begitu saja melupakan Cita, begitu juga sebaliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading