Sukses

Entertainment

Jadi Diri Sendiri, Kila Shafia Rilis 'Yang Terindah'

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang Kila Shafia berbuah manis. Setelah sekian lama menyanyikan lagu orang lain, mantan anak didik Agnez Mo di ajang Nez Academy ini merilis single Yang Terindah. Sebuah lagu yang bercerita tentang cinta dalam sentuhan musik era 90-an.

"Aku nyanyikan lagu orang dari mulai di cafe, wedding, di acara Stereo, dan sekarang benar-benar waktu yang tepat menyanyikan lagu sendiri. Ini lebih saya banget karena sebelumnya jadi orang lain, nyanyikan lagu orang yang selalu berbeda-beda," ujar Kila Shafia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Kila Shafia (Deki Prayoga/bintang.com)

Sejak lama Kila ingin menelurkan karya. Namun kesempatan itu baru datang berkat Faizal Lubis. Pertemuan mereka di album Melody Chrisye, ternyata membuka pintu buat bagi karir Kila menjadi solois wanita.

"Lumayan ketunda dari tahun 2011 sampai sekarang. Ketemu mas Faizal ini pas banget, dia mau buatkan beberapa single. Menurut saya kenapa nggak. Thanks God tahun ini, mudah-mudahan di tahun depan album," ucap Kila.

Kila Shafia (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengusung nuansa lagu era 90-an, Kila siap melawan arus persaingan di tengah industri musik yang katanya tengah lesu. Apalagi, lagu Yang Terindah terbilang easy listening dan mudah dicerna telinga.

"Kalau dibilang telat, iya. Aku bersyukur saja. Mungkin baru dikasih wadahnya sama Tuhan. Dibilang telat iya, tapi aku siap berjuang. Lagu ini sangat jadul, karena unsurnya nggak modern. Dengan unsur musik 90an, cuma dikemas lebih fresh lagi," tandas Kila Shafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading