Sukses

Entertainment

Akui Ganteng, Rizky Febian Percaya Diri Kejar Cinta Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses mencuri perhatian publik dengan suara emasnya, Rizky Febian kini merambah dunia akting dengan terlibat di film Cahaya Cinta Pesantren. Dalam film ini, pria yang akrab disapa Iki itu berperan sebagai Abu, yang nantinya akan berjuang mengejar cinta Shila (diperankan Yuki Kato).

"Awalnya sempat ada rasa takut karena dari karakternya aja sangat bertolak belakang dengan Rizky Febian. Di situ Abu adalah orang yang benar-benar cuek, sok gaya, sok cool, sok kecakepan. Tapi nanti akhirnya dia ketemu sama Yuki dan jatuh cinta, ngejar-ngejar gitu," ungkap Rizky Febian di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Yuki Kato (Nurwahyunan/Bintang.com)

Suatu kebanggaan bagi Rizky dapat bermain di film Cahaya Cinta Pesantren. Pasalnya, di film ini, ia dipertemukan dengan pemain-pemain yang sudah senior di dunia akting. Demi mendalami perannya, anak komedian Sule tersebut pun meminta pemain lain untuk memanggilnya dengan sebutan Abu sebelum hingga saat syuting.

"Yang paling seru itu saat reading dikasih beberapa minggu dan Iki mikir banget gimana caranya bisa dapet ciri khas dari si Abu. Biar orang-orang abis nonton ini nggak lupa sama Abu, terus bagaimana cara Iki bisa mendalami sosok si Abu ini. Selama reading juga aku minta dipanggilnya Abu," paparnya. 

"Ini film perdana Iki, main film sama senior semua, jadi ini ajang pembelajaran buat Iki. Di film perdana ini juga ingin nunjukkin kalau Iki bisa berakting," harap pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut.

Selain Yuki Kato dan Rizky Febian, film Cahaya Cinta Pesantren juga turut dibintangi oleh Feby Blink, Sivia Blink, Vebby Palwita, Fachry Muchammad, Elma Theana, Wirda Mansur, Zee Zee Shahab dan Tabah Penemuan. Rencananya, film yang diproduseri oleh Ustaz Yusuf Mansur dan Harianto Tian ini akan tayang di bioskop pada 22 Oktober 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading