Sukses

Entertainment

Sule Larang Rizky Febian Bintangi Film Horor dan 18 Plus

Fimela.com, Jakarta Putra Sule, Rizky Febian memulai debut film lewat Cahaya Cinta Pesantren. Sebelumnya, Rizky sudah mendapat beberapa tawaran bermain film namun baru kali ini diterima. Sebagai orangtua, Sule memberikan rambu-rambu tegas untuk film yang dibintanginya.

Sebelum film ini, Rizky pernah ditawari untuk bermain dalam sebuah film kategori 18 plus. Namun, untuk film tersebut Sule tak memberikan ijin kepadanya. Alhasil niatnya untuk menambah pengalaman melalui dunia akting belum bisa kesampaian.

Foto Dahsyat Award 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Sempat ditawarin film horor yang kayak berbau 18 tahun keatas, Ikki konsultasi sama orang tua, mereka melarang. Nah di film ini Ikki merasa klop, pas ditawarin mikir buat Ikki jadi pengalaman tersendiri jadi biar ga penasaran," kata remaja 17 tahun itu.

Untuk diketahui, Rizky sempat ikut bermain dalam film Sule Detektif Tokek pada tahun 2011 lalu. Namun, karena jedanya sudah lama, ia pun harus belajar mendalami peran. Untuk mendalami aktingnya, Rizky Febian mengaku belajar sendiri atau otodidak.

Anak komedian Sule, kembali menghiasi layar lebar. Kali ini ia bermain dalam film 'Cahaya Cinta Pesantren'. Sebelumnya, Rizky Febian pernah bermain dalam film 'Sule Detektif Tokek' tahun 2011 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Darah seni Sule nampaknya mengalir deras pada putranya. "Ikki belajar jalan di rumah, ngaca jadi orang belagu. Belajar akting ototidak ya , karena ga tahu kenapa ya, syuting dulu pertama kali canggung, akhirnya ikut syuting terus jadi terlatih. Tapi sampai sekarang pun masih belajar, pas reading aja kemarin masih banyak kesalahan," tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading