Sukses

Entertainment

Anji Sebut Kesempurnaan Cinta Milik Rizky Febian 'Racun'

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, Anji mengakui kehebatan lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian. Terlepas dari kepopuleran Iky sebagai anak komedian Sule, menurut Anji, lagu itu memang sangat 'racun' di telinga penikmat musik.

Terbukti, music video Kesempurnaan Cinta sudah ditonton 31 juta kali di YouTube. Cover dalam berbagai versi pun bertebaran di social media sebagai wujud apresiasi.

Anji puji kemampuan Rizky Febian menulis lagu (Galiih W Satria/Bintang.com)

Menurut Anji, tak berlebihan jika Rizky menang di AMI Awards 2016, kategori pencipta lagu pop terbaik dan artis pendatang baru terbaik. Di atas kertas, Anji menilai Rizky layak meraih predikat terbaik di ajang tahunan ini.

"Kalau lagu-lagu yang masuk di dalam nominasi sih Rizky Febian yang menang. Kesempurnaan Cinta itu per hari ini sudah 31 juta views, pencapaiannya lebih tinggi dibanding lagu lain," ujar Anji, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Anji (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Di AMI Awards tahun ini, Anji juga masuk dalam nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik untuk lagu Dia. Meski berujung kalah, Anji cukup senang sudah masuk nominasi. Apalagi Anji tak menampik bersaing dengan nama-nama besar seperti Cakra Khan, Rizky Febian, Tulus, dan Afgan.

"Agak kaget karene lagunya DIA masih 4 bulan rilis. Yang lain kan lagunya dari Agustus lalu. Masuk nominasi buat saya sudah penghargaan. Ya nggak apa-apalah yang penting menang di hati dia," ucap Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading