Sukses

Entertainment

Keseruan Rizky Febian dan Al Ghazali Remix 'Kesempurnaan Cinta'

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi pendatang baru, nama Rizky Febian memang cukup menarik perhatian para penikmat musik. Lewat lagu berjudul 'Kesempurnaan Cinta', anak dari komedian Sule ini mampu membius penggemarnya dengan suara yang dimiliki.

Beberapa waktu lalu saat akan tampil di SCTV Awards, Rizky berkolaborasi dengan AL Ghazali dengan membawakan lagu 'kesempurnaan Cinta'. Namun yang membedakan dalam penampilannya, mereka berdua mengaransemen lagu tersebut dengan sentuhan musik EDM.

Al Ghazali (Andy Masela/Bintang.com)

Pada 20 Mei 2016 kemarin, Rizky mengunggah video latihannya bersama Al Ghazali untuk acara SCTV Awards. Keduanya tampak serius berlatih untuk menampilkan yang terbaik.

Di awal video tampak Rizky yang menyanyikan lagu 'Kesempurnaan Cinta' sendirian. Namun di pertengahan video barulah Al menunjukkan aksinya dengan musik elektronik untuk mengiringi Rizky bernyanyi.

Meskipun video tersebut hanya latihan, namun tampak keseriusan dari Rizky Febian dan Al Ghazali. Keduanya tak menyia-nyiakan kesempatan berlatih bersama agar bisa menampilkan yang terbaik ketika tampil di panggung SCTV Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading