Sukses

Entertainment

Raih AMI Awards, Rizky Febian Makin Termotivasi

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian tak menyangka membawa 2 piala AMI Awards 2016 sekaligus. Dia didapuk menjadi yang terbaik untuk kategori Pencipta lagu pop terbaik, dan artis pendatang baru terbaik. Rizky menjadikan penghargaan ini pemecutnya dalam berkarya.

"Pastinya nggak menyangka lah. Sudah dua penghargaan yang Iki pegang, jadi motivasi dan semoga ini jadi pelecut buat Iki mempersiapkan karya," ucap Rizky Febian, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Rizky tidak menyangka dirinya bisa berdiri diatas panggung dan mendapatkan piala. Sebelumnya, ia mengaku hanya bisa melihat dari layar kaca dan berangan-angan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tak ternilai bagi Rizky. Padahal di tahun sebelumnya, dia hanya bisa menonton ajang tersebut lewat layar kaca. Siapa sangka kini Rizky justru naik ke atas panggung sebagai juaranya.

"Dulu cuma bisa nonton di TV. Sampai sekarang nggak nyangka bisa bawa pulang penghargaan ini, sekaligus jadi suatu kebanggaan buat Iki. Ini tak luput dari rencana Allah SWT. Sekarang ini tinggal konsisten memberikan karya," ucapnya.

Berbeda dengan tahun lalu, pada tahun ini Rizky Febian berhasil mengondol dua penghargaann dari AMI Awards 2016. Malam puncak digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (28/9/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada kesempatan itu, Rizky mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung perjalan karirnya. Ke depannya, Rizky akan terus berusaha menelurkan karya-karya terbaik, demi industri musik Indonesia.

"Pastinya mau bilang terima kasih buat Allah SWT yang sudah kasih jalan buat Iki. Yang pasti Iki mempersiapkan karya dan minta doa juga, semoga tahun ini albumnya bisa rilis dan nggak ada hambatan," ujar Rizky Febian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading