Sukses

Entertainment

Pacar Cita Citata Sudah Punya Anak?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal sepertinya sudah cukup serius. Keduanya tak segan-segan mengumbar kemesraan, lewat foto yang diunggah ke akun media sosial masing-masing. Tak jarang, kedekatan Cita dengan anggota DPR tersebut menuai reaksi para netizen.

Salah satunya foto yang diunggah Cita pada (28/6) lalu. Di foto itu Cita terlihat tengah makan malam bersama Amri. Senyum bibirnya seolah menandakan Cita begitu bahagia menjalin asmara dengan Amri.

Cita Citata dan Amri Tuasikal. (via instagram.com/cita_citata)

Namun yang menarik perhatian adalah keberadaan sosok anak kecil di tengah-tengah kebersamaan Cita dan Amri. Hal itu memicu tanya, mengingat Cita tak punya anak dari pernikahannya dengan Ijong. Bahkan salah netizen menduga bocah berkacamata itu adalah anak dari Amri.

"Oh itu putranya dewan @amrituasikal semoga sayang antara cita dan anaknya dan jadi keluarga kecil, amin." Tulis netizen pemilik akun bundarehan1105.

Cita Citata. (via instagram.com/amrituasikal)

Memang belum bisa dipastikan siapa anak berkacamata, yang berada di tengah-tengah kebersamaan Cita dan Amri. Apalagi Cita terlihat begitu akarab dengan anak itu. Kendati demikian, tak sedikit netizen yang mendoakan hubungan Cita dengan Amri.

"Anak kecilnya anak bang amri yaa," tulis akun @deaelmaliky. Atau salah satu netizen kembali menuliskan, "itu jagoan nya mas amri ya, ganteng." Begitu tulis para netizen menanggapi foto Cita Citata dan Amri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading