Sukses

Lifestyle

Punya Muka Mirip Rio Haryanto, Calon Polisi Satu Ini Jadi Beken

Fimela.com, Jakarta Rio Haryanto, pembalap Formula One (F1) yang satu ini memang selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita. Tak hanya ahli dalam balapan, wajah Rio yang tampan juga semakin membuatnya dikagumi oleh masyarakat se-Tanah Air. Tapi, tahukah kamu bahwa kini masyarakat di dunia maya juga tengah dihebohkan dengan kemunculan Rio KW lho.

Yup, calon polisi, pemilik akun Instagram @Evanibra memang memiliki wajah yang hampir mirip denga Rio Haryanto. Dalah salah satu posting-annya Evan pun sempat mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengatakan bahwa ia mirip dengan Rio Haryanto.

“Kata mereka saya mirip dengan Rio Haryanto. Mungkin yang buat ini terlalu berlebihan karena sepertinya tak pantas disandingkan dan disamakan dengan seorang Rio Haryanto pembalap F1 yang memiliki semangat juang tinggi, iman Islam yang luar biasa, dan hidupnya didekikasikan untuk Indonesia! Tapi terimakasih yang telah sempat buatkan ini #akpol #racingf1,” tulis Evan.

Berbagai komentar pun kini terlihat ramai di akun Instagram calon polisi yang satu ini. “Kalau yang ngomong ganteng gini, iya aja udah jawabannya,” tulis pemilik akun Instagram @iendachalfianto. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun @tathya_14,”Mirip kak. Semangat ya di Akpol, sukses selalu.” Penasaran dengan wajah ganteng Evan? Tengok foto-fotonya di bawah ini. 

 

A photo posted by @evanibra on

 

A photo posted by @evanibra on

 

A photo posted by @evanibra on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading