Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Akan Hadiri Sidang Cerainya dengan Kiki Mirano

Fimela.com, Jakarta Setelah menunggu sekian lama setelah mengajukan gugatan, akhirnya sidang cerai antara Sheila Marcia dan sang suami, Kiki Mirano akan dimulai. Rencananya, sidang gugatan cerai Sheila Marcia akan berlangsung pada 29 Juni 2016.

Kebenaran tersebut diungkapkan oleh salah satu tim pengacara Sheila Marcia, Raidin Anom. Pernyataan tersebut dituturkan Raidin sesuai agenda sidang yang sudah dibuat oleh pihak Pengadilan Negeri Tangerang, tempat Sheila Marcia mengajukan gugatannya beberapa waktu lalu.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano. (via Twitter)

"Iya benar sidangnya esok pukul 10.00 pagi. Isinya seputar gugatan kami saja, fokusnya di seputar gugatan kita saja," ujar Raidin saat dihubungi awak media, Selasa (28/6/2016).

Tidak hanya itu, Raidin Anom juga memastikan jika kliennya akan menghadiri langsung sidang perceraian perdananya yang mengagendakan mediasi. Sheila yang saat ini diketahui sedang berada di Bali rencananya akan segera terbang ke Jakarta untuk memenuhi undangan pihak Pengadilan Negeri Tangerang.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Iya, wajib dan harus datang. Soal dia (Sheila) di Bali, saya sudah kabari supaya besok datang," jelas Raidin.

Seperti yang diketahui, Sheila Marcia beberapa waktu secara resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Kiki Mirano dengan alasan telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan beberapa kali Sheila mengakui kerap ribut dengan suaminya di depan anak-anak hingga berakibat pemanggilan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) untuk diberikan solusi terkait nasib anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading