Sukses

Entertainment

Hottest Update: Marshanda, Sheila Marcia dan Fahrani

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini Marshanda membuat keputusan penting. Hubungan kasih yang sudah terjalin selama setahun belakangan ini dengan Egi John diakhirinya. Alasannya dia belum siap dengan masih trauma dengan perceraian dengan Ben Kasyafani. Berita ini paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang perubahan pada diri Sheila Marcia setelah dua bulan hijrah ke Jakarta lagi dan perubahan bentuk wajah model Fahrani juga mendapat perhatian.  

Marshanda mengaku belum siap untuk ke melangkah ke jenjang berikutnya bersama Egi John. Marshanda menambahkan dirinya putus secara dewasa. Meski putus keduanya masih berteman dan menjalin hubungan satu sama lain. "Putusnya dewasa banget. Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku. Jadi terpaksa kita udahan," kata Marshanda saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/6/2016).

Perubahan Sheila Marcia setelah dua bulan tinggal di Jakarta (via Instagram/sheilamarciajoseph)

Berita soal Sheila Marcia masih  menarik perhatian. Beberapa bulan lalu, Sheila Marcia sempat jadi  sorotan karena perubahan penampilannya yang mengejutkan.  Setelah beberapa tahun menghilang dan fokus pada rumah tangga, dia kembali muncul dengan kondisi kurus kering, serta tubuh penuh tato dan tindik.

Setelah dua bulan kembali tinggal di Jakarta, Sheila Marcia mengalami perubahan drastis. Seperti bisa dilihat di akun Instagramnya, kini tubuhnya terlihat jauh  lebih berisi. Jika dulu dia terkesan hanya tampil seadanya, kini  kecantikannya sudah mulai terpancar.

Dalam postingannya di Instagram, Sheila Marcia sendiri sempat mengakui bahwa dirinya kini sudah terlihat  lebih gemuk. Perubahan itupun disambut sangat baik oleh netizen yang  mendukungnya meningkatkan berat badan lagi.

Tubuh Fahrani yang dipenuhi tato (Instagram/@favelapunk)

Yang juga menarik perhatian pembaca adalah tubuh model Fahrani yang penuh dengan tato dan tindik. Artis yang sempat membintangi sejumlah film dan sinetron serta model itu kini berkiprah di luar negeri. Penampilannya pun telah berubah. Ia menghiasi tubuhnya dengan tato dan tindikan.

Perubahan itu yang membuat para netizen bertanya-tanya kepadanya. Merujuk akun Instagram-nya, perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu mengunggah foto dengan penampilan berbedanya sejak 11 November 2013. Perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel itu merupakan putri pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka.

Itulah tiga berita yang paling banyak dibaca pembaca Bintang.com. Beiriat soal Marshanda yang putus cinta dengan Egi John. Lalu berita perubahan diri pada Sheila Marcia setelah dua bulan hijrah lagi ke Jakarta. Dan berita tentang model dan bintang film Fahrani yang sekujur tubuhnya dipenuhi tato.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading