Sukses

Entertainment

Khawatir, Calvin Harris Follow Instagram Taylor Swift Lagi

Fimela.com, Jakarta Cinta Calvin Harris pada Taylor Swift sepertinya belum benar-benar selesai. Setelah berpisah, Calvin memutuskan untuk tak lagi mengiuti Taylor di Instagram, namun sekarang Calvin kembali mengiuti Taylor di Instagram.

Calvin Harris kembali mengikuti Taylor Swift di Instagram, seminggu setelah ia menghapus semua kenangan bersama sang mantan di akun miliknya. Calvin telah membersihkan seluruh kenangannya bersama Taylor di akun media sosial, sesaat setelah foto Taylor dan Tom yang bermesraan mencuat ke publik.

Taylor Swift dan Calvin Harris (via. Dailymail)

Calvin sepertinya benar-benar membutuhkan waktu untuk mendinginkan dan menjernihkan hati dan pikirannya pasca putus dengan Taylor Swift, hingga ia menutup semua akses media sosial yang bisa menghubungkannya dengan Taylor. Namun kini sepertinya Calvin telah siap untuk melihat kenyataan bahwa Taylor bukan miliknya lagi.

Berbeda dengan Calvin Harris, Taylor Swift tidak mencoba untuk berhenti mengikuti Calvin di Instagram, meski ia telah menghapus seluruh foto bersama Calvin. Calvin tetap berada dalam daftar 83 orang diikuti Taylor di Instagram.

Taylor Swift dan Tom Hiddlestone (via. The Sun)

“Calvin curiga bahwa Tom Hiddlestone memanfaatkan Taylor Swift untuk popularitasnya,” ucap seorang sumber seperti diwartakan HollywoodLife. Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa Calvin Harris tak akan menumpahan air matanya jika ia melihat kemesraan Taylor dan Tom di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading