Sukses

Entertainment

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Tak Takut Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang terbilang baru, namun keduanya tak segan untuk meperlihatkan kemesraannya didepan kamera. Selasa (21/6) lalu keduanya terlihat bergandengan mesra setelah menonton konser Selena Gomez.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston ketahuan dekat setelah keduanya tertangkap kamera tengah bermesraan di pantai Rhode Island. Mereka tertangkap kamera tengah berciuman sambil menikmati suasan pantai.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. PopSugar)

Tom Hiddleston atau Taylor Swift memang belum mengkonfirmasi secara resmi kepastian hubungan mereka. Namun kemunculan mesra keduanya dibanyak acara menjadi indikasi bahwa mereka memang benar berpacaran.

Taylor dan Tom juga terlihat mesra dan menari sepanjang malam, saat hadir pada konser Selena Gomez di Nashville. Penonton yang hadir dalam konser tersebut dan menyaksikan kemesraan Taylor dan Tom juga tak lupa mengabadikannya dan mengunggah ke sosial media.

“Taylor, Tom, Abigail dan Kelsea menari untuk ‘Hand to Myself’ #RevivalTourNashville,” tulis salah seorang netizen di Twitter seperti diwartakan PopSugar. Lewat video yang diunggah netizen tersebut, Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang telihat sangat menikmati konser dengan menari bersama dan berpelukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading