Sukses

Entertainment

Ketahuan Cium Tom Hiddleston, Taylor Swift Serang Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Taylor Swift tertangkap berciuman dengan aktor kondang Tom Hiddleston. Seolah belum puas jadi sorotan, penyanyi ini kembali menjadi buah bibir gara-gara serangannya pada Kim Kardashian.

Lewat juru bicaranya Taylor melancarkan kata-kata untuk mengomentari pernyataan Kim saat wawancara dengan majalah GQ. Kim saat itu geram melihat reaksi Taylor yang berlebihan pada single Kanye yang berjudul Famous.

Selebriti yang kerap tuai kontroversi ini akhirnya dapat berbangga dan puas atas usahanya untuk menjalani program diet sehatnya. (AFP/Bintang.com)

"Taylor tidak ada urusan apapun dengan Kim Kardashian, karena dia tahu tekanan yang dialami Kim. Dia juga tahu bahwa Kim hanya bicara berdasarkan apa yang dikatakan Kanye. Namun semua itu tak mengubah kenyataan bahwa apa yang dikatakan Kim tidak benar," demikian petikan kata-kata dari Taylor.

Taylor juga menjelaskan bahwa dirinya hanya sekali bicara dengan Kanye lewat telepon. Ketika single Famous keluar, dan ternyata melibatkan dirinya, pelantun tembang Shake It Off itu kaget. Namun protesnya malah ditanggapi Kim dan Kanye dengan dingin, lantaran merasa sudah mendapatkan izin dari Taylor.

Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Nyatanya, hubungan Taylor dan Kanye West sendiri selama ini memang tak bisa dikatakan baik. Kanye tak hanya pernah menyerang lewat lagu, namun juga pernah terang-terangan merebut piala penghargaan Taylor Swift di salah satu panggung ajang penghargaan.

Perseteruan dengan Kim Kardashian dan Kanye West memang menambah panjang masalah yang harus dihadapi Taylor Swift. Foto ciumannya dengan Tom Hiddleston tak hanya mengungkap kisah cintanya, namun juga membuatnya dicap tidak setia dan mengkhianati Calvin Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading